Aplikasi Foto Editor Bokeh

Selain itu, jika subjek berada pada jarak yang tepat, kamera tunggal dapat menangkap gambar efek bokeh yang indah seperti fotografi bokeh DSLR, bahkan tanpa aplikasi kamera apa pun.

Untuk mendapatkan efek bokeh dalam fotografi ponsel cerdas, Anda perlu meminimalkan jarak antara kamera dan subjek. Sebagai referensi lihatlah mata Anda yang bekerja dengan cara yang sama, misalnya, dekatkan jari Anda ke mata dan lihatlah, Anda akan melihat bahwa segala sesuatu di latar belakang menjadi kabur.

Namun masalahnya, hanya latar belakang close-up atau foto makro yang bisa menjadi kabur di smartphone anggaran rendah menggunakan satu kamera. Jadi, jika Anda ingin membuat DLSR profesional sejati seperti efek bokeh dalam bidikan lebar, Anda perlu menggunakan beberapa aplikasi kamera seperti kamera Google.

Table of Contents

Insta bokeh: campur kamera

Aplikasi kamera campuran bokeh insta untuk smartphone
Aplikasi kamera Insta bokeh mengambil pendekatan yang sedikit berbeda untuk memberikan efek bokeh. Aplikasi gratis ini memiliki filter standar yang cukup; efek bokeh. Anda dapat memilih efek bokeh dari kategori seperti romantis langit, malam lembut, dunia mimpi dan teks favorit.

Fitur:

  • Bokeh + efek cahaya.
  • Sesuaikan transparansi untuk efek bokeh
  • Seret dan Jatuhkan / Putar
  • Bagikan foto di Instagram atau jejaring sosial lainnya.
  • Aplikasi kamera smartphone terbaik untuk efek Bokeh: peringkat

Meskipun kami telah membuat daftar enam aplikasi kamera untuk efek bokeh, kami pikir kami hanya membutuhkan tiga aplikasi untuk memenuhi semua permintaan terkait bokeh: aplikasi Google Kamera, Fokus Otomatis, dan Snapseed. Dan jika ingin menambahkan filter bisa menggunakan insta bokeh atau aplikasi lain yang tertera di artikel ini.

Berikut beberapa contoh gambar overview kamera smartphone dimana kami mengambil beberapa gambar efek bokeh tanpa software.

Baca juga: