MANFAAT MANDI PAKE AIR DINGIN

MANFAAT MANDI PAKE AIR DINGIN

MANFAAT MANDI PAKE AIR DINGINMANFAAT MANDI PAKE AIR DINGIN

Sobat ternyata Mandi yang merupakan aktifitas rutin yang kita lakukan setiap hari ternyata memiliki manfaat yang baik buat tubuh … selama ini kita mandi untuk membersihkan badan dari keringat atau kotoran sehingga tubuh tampak lebih fresh …

nah di balik aktifitas rutik yang kita lakukan minimal 2x sehari ini ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh … nah … apasaja ? berikut ini adalah Manfaat Mandi Pake Air Dingin yang dikuti dari

1. Menenangkan Otot

Usai menjalankan aktifitas olahraga terkadang otot-otot terasa sakit, Mandi air dingin mampu megurangi rasa nyeri dan peradangan. Jika ada bagian tubuh tertentu yang terasa sakit / nyeri, Henry Halse yang merupakan ahli spesialis kekuatan, menyarankan untuk mengarahkan aliran air dingin ke bagian tersebut selama lima menit. yang mampu memperlancar peredaran darah untuk memperbaiki kerusakan otot.

2. Menenangkan Hati
Mandi air dingin mampu meningkatkan beta endorfin dan noradrenalin dalam darah juga noradrenalin di otak. yang bermanfaat sebagai antidepresan yang membuat suasana hati jadi lebih baik seperti yang di ungkapkan oleh psikiater Sheenie Ambardar.

3. Rambut lebih berkilau
Menyiran rambut dengan air dingin mampu mebuat rambut lebih berkilau lho kawan … menurut penelitian keramas menggunakan air hangat dapat membuat kutikula rambut jadi kering. so … rambut menjadi tak indah seperti diungkapkan direktur medis Wall Street Dermatology.

4. Mengencangkan Kulit
Dermatolog asal New York, Neal Schultz. mengatakan untuk menghasilkan kulit tang kencang haru mengkombinasikan penggunaan air hangat dan air dingi. caranya adalah mulanya mandi dengan air hangat, nah … kemudian langsung beralih ke air dingin.

Air dingin mampu mengencangkan kulit dan pori-pori, serta membuat kulit lebih halus dan lebih cerah.

Nah gimana kawan? semoga bermanfaat ya … silahkan komennya 😀

Sumber: https://bobhenneman.info/qualcomm-tuduh-grup-teknologi-sesatkan-regulator/