Taktik Makan di Warteg Agar Tetap Sehat

Siapa yang tidak kenal Wortag. Warung makanan dengan menu buatan sendiri adalah teman bagi semua orang, terutama anak-anak untuk naik. Selain ramah, menu yang kami sajikan tidak kalah beragamnya, mulai dari sayuran hingga lauk. Meskipun harganya murah, kita masih bisa makan dengan empat prinsip sehat dan menyeluruh, Anda tahu. Teman, coba serangan ini.

1. Pilih segar dan saus untuk menu sayuran

Penulis paxels.com
Sebagian besar batasan akan menjadi malas dan lupa makan sayur. Padahal, sayuran memiliki kebutuhan nutrisi seperti vitamin, zat besi dan mineral yang baik untuk metabolisme tubuh. Alih-alih makan kering, tetap kering, dan kadang-kadang memilih sayuran untuk makan siang dan makan malam Anda.

Sayuran bening seperti sup wortel makaroni, bayam dan asam cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi Anda. Jika Anda berdiet dan ingin menurunkan kolesterol, hindari sayuran dengan kaldu santan, ya.

2. Makan ikan untuk protein

Penulis paxels.com
Jangan berhemat. Meskipun ada kekhawatiran, tubuh masih perlu mengonsumsi protein nabati dan hewani dan protein lemak. Untuk memenuhi kebutuhan protein Anda, kita dapat memesan menu ikan, baik itu ikan yang dimasak atau ikan goreng sayuran. Makan ikan bisa menggantikan konsumsi daging lain seperti ayam.

3. Pesan air mineral atau teh segar panas untuk mengurangi konsumsi gula berlebihan

Penulis paxels.com
Gaya hidup dan diet adalah kontributor utama terhadap risiko pengembangan berbagai penyakit. Coba periksa di siang hari. Seberapa sering Anda minum dan makan permen? Minum kopi atau teh manis di pagi hari, es teh di sore hari dan es teh lagi di malam hari. Semua es teh. Belum, jika Anda terkadang ingin membeli makanan ringan di luar dengan berbelanja minuman di toko bahan makanan.

Untuk makan siang atau makan malam, minum hanya air mineral atau teh segar. Mungkin mereka yang tidak tahu ini akan menemukan sesuatu yang berbeda. Tetapi jika dia sudah terbiasa, akhirnya minum air mineral atau teh segar akan menjadi kebiasaan yang sehat, lho.

4. Minum jus buah untuk memenuhi kebutuhan serat Anda

Penulis paxels.com
Meskipun tidak semuanya, beberapa produk khusus menawarkan minuman musiman yang terbuat dari buah atau jus buah yang dimiliki banyak orang. Jika Anda tidak punya waktu untuk membeli buah dan tidak punya kulkas di rumah, mengonsumsi jus dapat mengubah konsumsi buah Anda. Namun, jika salad akan menjadi salad, Anda dapat memesan porsi yang sesuai dengan kebutuhan serat Anda.

Agar tidak bosan, kita bisa mencoba makan menu dari satu vortex ke vortex lainnya. Kita bisa membandingkan berapa harga yang paling bersahabat dengan seluruh menu. Jika Anda sendirian, apa menu favorit Anda saat berada di Wartag?

Baca juga: