Masak Mie Instan dengan Kreasi Sendiri

Bagi sebagian orang, mie instan menjadi dasar diet pada waktu-waktu tertentu; Ketika saya bingung tentang apa yang harus dimakan, kapan hujan, ketika saya merasa lapar di tengah malam. Selain bisa membelinya di mana-mana, mie instan dimasak dengan cara yang mudah. Namun agar Anda tidak bosan dengan cara memasak, mari kita coba memasak mie instan dengan resep berikut:

1. Wajan dengan daging dan sayuran

Ditulis oleh Serieusets.com
Potong daging sedikit lebih tipis dengan setengah mie untuk bumbu, lalu masak mie sebentar, tidak terlalu lama. Tiriskan mie dan sisihkan. Panaskan satu sendok makan minyak dalam wajan sampai berasap. Tambahkan daging dan masak tanpa diaduk selama sekitar 1 menit atau sampai kecoklatan. Kemudian aduk daging beberapa kali. Tambahkan sayuran yang diinginkan seperti kacang polong dan didihkan selama 1 menit. Tambahkan satu sendok teh minyak lagi, mie matang, mie tersisa, beberapa sendok teh kerang dan sedikit gula. Aduk sampai semuanya terlapisi dengan baik, lalu letakkan di atas piring. Taburi dengan daun bawang sebagai potongan ekstra.

2. Mie pedas, manis, asam dengan santan

Ditulis oleh Serieusets.com
Tiriskan mie setelah mendidih. Tambahkan setengah dari bumbu ke secangkir santan dengan saus ikan, gula, dan pasta kotak-kotak Thailand yang cukup. Tambahkan juga jus jeruk nipis. Anda juga bisa memberikan beberapa potong ayam atau udang.

Pilihan Editor:
Mereka biasanya tidak membungkus 14 makanan ini yang dikemas dengan cara khusus
Apakah Anda makanan kuno atau modern? Lihatlah jawabannya melalui 8 jenis makanan ini, mari kita lanjutkan
Lupakan! 8 potret tas berbentuk roti ini terinspirasi oleh berbagai merek fashion terkenal
Untuk sesekali menemukan penggemar Ramon, seseorang harus mengunjungi 3 museum mie khas Jepang yang mengesankan ini.
Anda memiliki hal-hal menarik, 6 menu makanan ini yang ingin Anda ikuti lebih banyak untuk dimakan

3. Buat komposisi unik dengan selai kacang

Ditulis oleh Serieusets.com
Masak mie, tiriskan dan tambahkan ke wajan dengan air dingin. Sementara itu, beberapa sendok teh selai kacang tanpa pemanis dan mie bumbu setengah dengan 1 sendok teh kecap asin dan satu sendok teh saus cabai-bawang putih. Sesuaikan dengan air yang cukup untuk mendapatkan konsistensi saus yang lezat, lalu tambahkan tanpa pencuci mulut dengan ketumbar cincang, kacang dan biji kelapa kering. Menyajikan!

4. Mie dengan saus pasta

Ditulis oleh Serieusets.com
Jalannya cukup mudah. Mie sudah cukup matang, lalu dikeringkan. Tambahkan pasta dan saus kalengan ke saus. Anda bisa menggunakan keju cincang, lalu tambahkan bawang dan kacang.

5. Mie keju makar

Ditulis oleh Serieusets.com
Bisa dibilang, Anda suka memasak keju makaroni, dan mengganti makaroni dengan mie. Campur mie yang dimasak dengan saus keju, taburi dengan lebih banyak keju dan panggang sampai coklat dan bergelembung.

Juga, ingatlah untuk tidak terlalu banyak makan mie instan. Karena pada akhirnya, kita harus fokus pada nutrisi untuk menjaga diet seimbang.

Baca juga: