Jajanan Jadul dengan Kemasan dan Cita Rasa Enak

Girls, apakah Anda melewatkan sarapan lama atau tidak? Semuanya mulai dari irisan es, tongkat pedas hingga rambut nenek akan berfantasi kami di masa kecil. Berkat teknologi, semua makanan ringan yang hilang sekarang tersedia dalam kemasan dan versi yang lebih menarik! Cepat dan tiru dan cicipi semua makanan ringan di bawah ini sehingga Anda tidak akan ketinggalan lagi!

1. Es potong segar berbagai jenis buah

Kreativitas anak muda Indonesia di dunia kuliner sangat sempurna untuk membuat jari. Bayangkan, irisan es yang akan Anda ingat hanyalah bentuk bulat yang terbuat dari sirup buah atau susu beku, sekarang terlihat lebih manis dan menarik di tangan Palatas Vena. Versi modern dari irisan es ini dibuat dari potongan buah segar, beberapa di antaranya berbentuk seperti buah asli. Es batu juga tersedia, disajikan sebagai hidangan penutup dengan irisan dan cokelat. Selain itu, pegangan kayu masih dipertahankan, yang memiliki karakteristik memotong es untuk pegangan itu. Hmmm … siapa yang mencoba memotong es itu?

2. Makanan penutup yang manis terlihat berbeda dari sirup dan es krim ekstra

Ingat camilan rambut nenekku? Makanan manis ini yang telah meleleh di mulut Anda sekarang terlihat lebih menarik berkat ukuran ekstra yang ditampilkan di Caf Shirokuma. Menambahkan warna dan topping yang berbeda juga membuat permen kapas lebih hidup. Terlihat bagus, Anda dapat menikmati lebih banyak camilan masa lalu dengan warna dan tampilan yang lebih modern dan dengan rasa yang lebih unik.

3. Taburi dengan kelapa lezat kue kelapa panggang

Berikut adalah beberapa camilan khas yang pernah populer, terutama bagi mereka yang tinggal di Palembang. Apa lagi selain kue hijau. Kue tepung beras berwarna alami dengan gula, santan dan daun pandan dan semolina sekarang dengan tampilan modern kelapa parut yang lezat. Resep Finci mencoba menghadirkan kenangan masa lalu dalam dolar kue hijau yang elegan.

4. Nikmati stik ungu pedas dengan variasi lezat

Jika sarapan dibuat dengan tongkat pedas, itu pasti tidak cukup! Rasanya yang pedas dan lezat membuat Anda ingin memakannya berulang kali. Inilah camilan sejak kecil, yang popularitasnya masih hadir dalam masakan Indonesia. Berkat kreativitas Lidy Galli, sekarang camilan pedas disajikan dalam berbagai karangan bunga yang lezat, mulai dari keju, barbekyu, bawang hingga ayam hingga jagung manis. Makanan ringan yang Anda ambil selama perjalanan juga praktis.

Dia. Nikmati minuman sehat dan menyegarkan dalam sebotol obat herbal

Apakah Anda masih ingat membawa obat-obatan herbal di depan rumah setiap hari? Saya merasa kesulitan sekarang, dapatkah Anda menemukan obat herbal tradisional seperti sebelumnya? Meskipun ada banyak jenis minuman sehat di pasaran saat ini, popularitas obat herbal berada di garis depan, Anda tahu. Salah satunya adalah Suve Ora Jamuthi, yang memperkenalkan Jam kepada mereka yang hadir. Dijual dalam botol dengan berbagai ukuran, Anda dapat menikmati rasa segar dan sehat dari asam safron, beras kankur, asam jawa hingga jus lemon.

Baca juga: