Cicipi Brown Sugar Boba Milk

Tren Bob Drinks sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Belum lama ini, Xing Fu Tange, toko Bob di Taiwan, membuka toko pertamanya di Lippo Mall Puri di Jakarta Barat. Jika kita melihat asal-usul Bobe, ternyata itu sudah ada sejak lama dan pertama kali dibangun di Taiwan di Taiwan sekitar tahun 1980-an. Boba melengkapi minuman tepung tapioka dalam bentuk bulat, benjolan kenyal.

Jika Xing Fu Tang pada pandangan pertama hampir sama dengan minuman Bob lainnya, tetapi tanpa cacat, mereka memiliki sifat yang membedakan mereka dari minuman Bob lainnya. Misalnya, menggunakan bahan baku yang diimpor langsung dari esensi Taiwan, menggunakan resep khusus yang sudah berusia 60 tahun! Jika Anda bingung tentang apa yang harus dicoba, coba susu kacang gula merah terlebih dahulu.

Kacang yang digunakan dalam minuman ini rasanya seperti gula merah karena sedang dalam proses pencampuran dengan gula merah. Proses ini juga menciptakan efek mbre atau apa yang disebut metode kebahagiaan. Kata pola supins dijelaskan oleh pemilik Edison Chen, saat ia menikmati kacang yang dibuat oleh neneknya sejak usia dini. Xing Fu memiliki arti “kebahagiaan” dalam bahasa Cina, yang seharusnya membawa kebahagiaan bagi konsumen yang mencoba susu kacang Xing Fu Tang. Satu tip, jangan lupa mengaduk minuman 18 kali karena gula merah akan membersihkan seluruh permukaan minuman dan menciptakan cara yang bahagia! Sangat menarik, apa!

Tim Rimma.com diberi kesempatan untuk menikmati minuman susu gula merah Bob ini. Persiapan minum diolesi dengan gula merah dalam susu tidak terlalu asin, sehingga tidak perlu takut masuk angin. Basis Bob utama mereka sangat sulit dan tidak sulit dikunyah. Pembeli yang tertarik juga dapat melihat proses pembuatan Bobe terlebih dahulu. Untuk memulai dengan Rs 25.000, Anda tidak perlu pergi ke Taiwan untuk mencoba teh Bob karena Xing Fu Tang sudah hadir di Indonesia!

Xing Fu Tang menawarkan diskon 10% dalam presentasi pertama hingga akhir 2019. Dalam rencana itu, Xing Fu Tang akan membuka cabang baru di Indonesia dan memperkenalkan produk baru lainnya. Jangan lupa untuk mengunjungi Xing Fu Tang dan mencoba #HappinessPaturn!

Baca juga: