Cara Menggunakan Ulti Wanwan Mobile Legends

Vanavan adalah seorang Marxman yang unik, karena kecepatan pergerakan para pahlawan ini sangat baik.

Kecepatan gerakan yang ditangkap oleh penenun membuatnya menjadi pahlawan yang gesit dan sulit dimengerti.

Meskipun Vavanwan adalah penanda yang cukup tajam, tidak semua orang benar-benar tahu cara menggunakan kemampuan superior mereka. Karena keterampilan superior ini tidak dapat digunakan sebagai keterampilan superior para pahlawan Marxman lainnya.

Cara menggunakan Wanwan’s Ulti

Bagi Anda yang bingung tentang cara menggunakan keterampilan menenun yang unggul, Anda dapat mendengarkan artikel ini. Kami akan menjelaskan keterampilan yang ditangkap oleh Wawan dan bagaimana menggunakan akhirnya.

Tidak Aktif (Kecepatan Tiger)
Keterampilan pasif Weaver dapat diamati ketika musuh diserang oleh serangan dasar. Ketika serangan dasar membunuh musuh, Vanavan akan menandai musuh. Label yang diberikan oleh Vanwan ini juga bisa disebut kelemahan.

Ketika serangan dasar membunuh musuh, empat kelemahan muncul di bawah pahlawan musuh, 3 kelemahan di depan dan 1 kelemahan di belakang. Sumber; brainoutlevel.com

Keahlian 1 (jalur menelan)

Keahlian satu lawan satu ini akan melempar tiga pemotong di depan, yang nantinya akan dikembalikan ke para wanita. Ketika dua belati berhasil merobohkan musuh, musuh akan terpana selama 0,5 detik.

Kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk menghancurkan kelemahan di belakang musuh.

Keahlian 2 (jarum di bunga)

Keahlian kedua ini akan memberi Vavan efek kekebalan dari pengendalian kerumunan. Efek dari dua keterampilan menenun mirip dengan efek mantra yang dibersihkan.

Skill kedua ini juga memungkinkan untuk kerusakan tambahan dan kecepatan tambahan 25% selama 2 detik.

Final Skill 3 (Tango panah)

Ketika kemampuan Vanavan terakhir aktif, Vanavan akan kebal terhadap segala efek yang dimiliki lawan. Wanwan akan terbang dan kemudian menyerang musuh.

Jika rookie pamungkas dapat membunuh musuh dengan skill superior ini, durasi skill ultimate ini akan meningkat 1 detik, ditambah kecepatan serangan akan meningkat 30%.

Cara menggunakan keterampilan kesombongan superior
Untuk menggunakan keterampilan penenun yang unggul, Anda harus menyelesaikan semua kelemahan musuh.

Jika kelemahan dihancurkan, tanda kuning akan muncul di kepala musuh.

Setelah tanda centang muncul, keterampilan terakhir akan diaktifkan dan Anda akan menekan tombol terakhir untuk menggunakannya.

Anda juga dapat menargetkan musuh target.

Dengan demikian, pengetahuan mutakhir Vavan dapat digunakan dalam game ponsel legendaris. Semoga dengan artikel ini, keahlian utama Vanva tidak akan membingungkan Anda lebih lanjut. Semoga beruntung dan semoga berhasil!

Baca juga: