Microsoft Mempersiapkan sistem operasi IoT berdasarkan Windows 10X

Microsoft: Mempersiapkan sistem operasi IoT berdasarkan Windows 10X

Microsoft: Mempersiapkan sistem operasi IoT berdasarkan Windows 10X

 

Microsoft Mempersiapkan sistem operasi IoT berdasarkan Windows 10X
Microsoft Mempersiapkan sistem operasi IoT berdasarkan Windows 10X

Surface Neo akan menjalankan varian sistem operasi Windows 10X dari Microsoft . Versi

baru Windows 10 ini dirancang untuk perangkat dengan layar ganda atau lipat . Namun, menurut laporan, sistem operasi akan tersedia dalam beberapa varian untuk laptop dan banyak lagi perangkat.

Bagaimana dengan sistem operasi Microsoft IoT?
Laporan mengatakan Microsoft telah menciptakan sistem operasi IoT generasi baru berbasis Windows 10X . Laporan berhenti pada titik ini, tanpa merinci tentang IoT OS baru.

Sejauh ini diketahui bahwa Microsoft telah mengembangkan versi dasar umum sistem operasinya, Windows Core OS . Hampir semua sistem operasi dapat didasarkan pada ini. Jadi sangat mungkin bahwa perusahaan telah menciptakan atau mengembangkan versi Windows 10X yang secara khusus dioptimalkan untuk produk IoT (Internet of Things).

The Windows 10 IOT Inti menawarkan antarmuka yang sederhana yang dapat melakukan

aplikasi UWP tunggal dalam perangkat seperti Raspberry Pi. Dengan Windows Core OS, sistem operasi Microsoft ditransfer ke struktur yang lebih modular . Ini akan memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan OS untuk perangkat yang dapat dilipat, laptop, HoloLens, dan bahkan Xbox, sambil mempertahankan kompatibilitasnya.

Itu didahului oleh Kaspersky
Microsoft bukan perusahaan pertama yang mengoperasikan sistem operasi IoT. Sebelumnya, kami telah melihat KasperskyOS, sistem operasi yang aman untuk sistem yang terhubung built-in dengan aplikasi keamanan siber khusus.

The KasperskyOS bertujuan untuk melindungi perangkat lunak dan data sistem dari konsekuensi yang mungkin memiliki eksekusi kode berbahaya dan invasi virus dan hacker.

Semua serangan ini dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki ke bagian

mana pun dari sistem. Ini dapat mengakibatkan hilangnya atau kebocoran data sensitif, pengurangan kinerja masing-masing sistem dan kegagalan untuk melakukan berbagai tugas.

Karena KasperskyOS adalah sistem operasi IoT yang relatif khusus, yang tersisa adalah menunggu sampai Microsoft mengungkapkan aplikasi OS IoT.

Sumber:

https://etrading.co.id/the-astonishing-game-apk/