Fitbit Produk yang dapat dipakai dapat membantu memprediksi wabah flu

Fitbit: Produk yang dapat dipakai dapat membantu memprediksi wabah flu

Fitbit: Produk yang dapat dipakai dapat membantu memprediksi wabah flu

 

Fitbit Produk yang dapat dipakai dapat membantu memprediksi wabah flu
Fitbit Produk yang dapat dipakai dapat membantu memprediksi wabah flu

Terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan telah melihat penurunan penjualan , terutama

karena masuknya pesaing secara dinamis di bidang produk yang dapat dikenakan, Fitbit tetap menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri ini.

Sebagian besar produsen berurusan dengan sensor yang memantau jantung dan mencegah berbagai masalah jantung. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa produk Fitbit yang dapat dikenakan dapat memperingatkan pemiliknya bahwa mereka akan jatuh sakit, serta pihak berwenang untuk epidemi yang akan datang.

Melakukan penelitian
Menurut penelitian, data tidur dan pemantauan detak jantung yang disediakan oleh pelacak kebugaran dapat membantu pihak berwenang mempersiapkan diri untuk wabah influenza yang akan datang.

Para peneliti menggunakan data dari tidur, aktivitas fisik , dan detak jantung pada 200.000

pengguna Fitbit. Dari 200.000 pengguna, 47.248 adalah penduduk negara bagian California, Texas, New York, Illinois, dan Pennsylvania. Sementara usia rata-rata mereka adalah 43, 60% adalah perempuan.

Untuk mengkarakterisasi detak jantung sebagai tidak normal, para peneliti mengatakan rata-rata mingguan pengguna harus lebih tinggi daripada rata-rata umum para peserta. Masing-masing, untuk kualitas tidur, durasi tidur mingguan rata-rata setiap pengguna harus lebih rendah dari durasi tidur rata-rata umum.

Para peneliti kemudian membandingkan hasilnya dengan perkiraan mingguan Pusat Pengendalian Penyakit A.S. AS untuk penyakit seperti flu. Akibatnya, para peneliti telah menemukan bahwa pasien akan menjadi sakit sebelum ini terjadi.

Masa depan

Beberapa penelitian akan diperlukan sampai hasil analisis data ini dianggap dapat diandalkan. Namun, Rosalind Eggo, seorang ahli kesehatan masyarakat di London School of Health dan Tropical Medicine, mengatakan Fitbit dan barang yang dapat dikenakan pada umumnya dapat membantu memprediksi penyakit.

Baca Juga: