Apple Menanggapi Donald Trump dengan mengungkapkan informasi

Apple: Menanggapi Donald Trump dengan mengungkapkan informasi

Apple: Menanggapi Donald Trump dengan mengungkapkan informasi

 

Apple Menanggapi Donald Trump dengan mengungkapkan informasi
Apple Menanggapi Donald Trump dengan mengungkapkan informasi

 

Seperti diketahui dalam beberapa hari terakhir, FBI telah meminta Apple untuk membuka

kunci dua iPhone milik orang yang bertanggung jawab atas serangan di Stasiun Udara Angkatan Laut Pensacola . Raksasa Amerika, bagaimanapun, menolak untuk memecah enkripsi iPhone 5 dan iPhone 7, dengan presiden Amerika, Donald Trump, menyerang Apple untuk sikap ini.

Apple kemarin merilis laporan berisi ratusan permintaan yang dibuat oleh pemerintah untuk data pengguna. Laporan tersebut berisi data dari 1 Januari 2019 hingga 31 Desember 2019 .

Selama periode ini, Apple melaporkan bahwa pemerintah membuat total 31.788 aplikasi

untuk perangkat, sementara dibandingkan dengan 2018 jumlah ini meningkat sekitar 500. Menurut raksasa Amerika itu, aplikasi ini merujuk pada 195.000 perangkat perusahaan. Apple menyumbang persentase terbesar (82%) dan memberi pemerintah data perangkat. Sebagian besar aplikasi dibuat dari Jerman (13.500) sementara Amerika Serikat berada di urutan kedua dengan 4.796 aplikasi.

Pemerintah telah meminta data tentang pelanggan yang terhubung ke perangkat ini, dan seringkali permintaan untuk data pada perangkat yang hilang atau dicuri. Selain itu, pemerintah meminta data dari akun iCloud dan iTunes . Untuk data ini, Apple melaporkan bahwa ia menerima 6.480 aplikasi dalam enam bulan, di mana 3.619 berasal dari Amerika Serikat.

Laporan oleh perusahaan Amerika berisi data yang terkait dengan keamanan nasional.

Lebih khusus lagi, Apple melaporkan bahwa mereka telah menerima 0 hingga 499 permintaan dari Foreign Intelligence Surveillance Act (FISA) untuk data yang terkait dengan informasi transaksi dan pelanggan. Perusahaan menerima jumlah permintaan yang sama untuk foto , email, tetapi juga cadangan, kontak, dan kalender iOS.

Anda dapat membaca laporan lengkap Apple di situs webnya .

Sumber:

https://khasanahkonsultama.co.id/the-frostrune-apk/