Bakal luncurkan Zenfone terbaru, ini komentar Asus tentang Xiaomi Redmi Note 5

Bakal luncurkan Zenfone terbaru, ini komentar Asus tentang Xiaomi Redmi Note 5

Bakal luncurkan Zenfone terbaru, ini komentar Asus tentang Xiaomi Redmi Note 5

Asus bakal meluncurkan ponsel terbarunya awal pekan depan. Perusahaan teknologi asal Taiwan itu akan melengkapi portofolio dari jajaran smartphone seri Max, yakni Zenfone Max Pro M1.

Dalam undangan peluncuran yang diterima ANTARA News, Asus menyebutkan bahwa

Zenfone Max Pro M1 akan mendukung fitur full-view display. Tidak hanya itu, smartphone tersebut juga akan diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 636.

Prosesor seri 600 terbaru dari Qualcomm ini, juga dibenamkan Xiaomi dalam Redmi Note 5 yang diluncurkan kemarin, Rabu (18/4). Dalam presentasinya, Head of Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, bahkan menyebut Redmi Note 5 yang pertama kali menggunakan Qualcomm Snapdragon 636.

Head of Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam peluncuran Xiaomi Redmi

Note 5, Rabu (18/4), menyebut Redmi Note 5 yang pertama kali menggunakan Qualcomm Snapdragon 636. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Saat dimintai komentar mengenai Xiaomi yang telah terlebih dahulu menghadirkan perangkat berteknologi Snapdragon 636 pada Redmi Note 5, Asus mengatakan sangat percaya diri dengan Zenfone yang akan meluncur tersebut.

“Kita sangat optimis dengan tipe yang sekarang ini… dari berbagai aspek, mulai dari

spesifikasi, dan juga kita punya sesuatu yang berbeda dibandingkan yang kita punya sebelumnya,” ujar Head of Public Relation E-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman, usai peluncuran Asus VivoBook A407 di Jakarta, Kamis.

Dia juga meyakinkan bahwa Zenfone Max Pro M1 akan berbeda dari Xiaomi Redmi Note 5.

Asus berencana untuk meluncurkan Zenfone Max Pro M1 dalam acara yang bertajuk “Limitless Gaming Max Series Launch” pada Senin, 23 April 2018.

 

Baca Juga :