2 + 1 video game yang bisa jadi nyata karena olok-olok

2 + 1 video game yang bisa jadi nyata karena olok-olok

2 + 1 video game yang bisa jadi nyata karena olok-olok

 

2 + 1 video game yang bisa jadi nyata karena olok-olok
2 + 1 video game yang bisa jadi nyata karena olok-olok

Pandemi penyakit jantung koroner telah benar – benar mengubah hidup kita dan kehidupan sehari-hari kita, sebuah fakta yang telah menutup hampir kita semua di rumah kita, karena ada beberapa yang masih bekerja di sana dengan banyak masalah dan kecemasan tentang kesehatan mereka.

Namun, selama kita tinggal di rumah, pikiran kita banyak berpikir dan jika kita memiliki

satu imajinasi sepanjang waktu, kita sekarang memiliki sepuluh. Jadi beberapa permainan video bisa jadi nyata selama fase ini dan kami telah memikirkan 2 + 1 game untuk kasus ini.

Jangan terintimidasi oleh pilihan, seperti yang kami katakan, mereka adalah produk imajinasi dan bukan kenyataan.

Setan penunggu
Pertama-tama, Resident Evil. Dapatkah Anda membayangkan mereka yang positif tentang arteri koroner berubah menjadi zombie dan Anda, bersama dengan orang lain yang tidak terinfeksi pandemi, harus menemukan vaksin yang akan menyelamatkan mereka?

Jalan menuju tempat itu, tentu saja, akan panjang dan beberapa dari Anda harus membunuh mereka sehingga mereka tidak akan menggigit Anda dan menginfeksi Anda. Sebuah permainan bertahan hidup, sesuatu yang kami coba lakukan saat ini, tetapi dengan cara yang sangat berbeda.

Pencurian Besar Otomatis
Dengan larangan lalu lintas, kita masing-masing membutuhkan sertifikat , setidaknya di negara kita, yang mencatat alasan tertentu, bahwa dia tidak tinggal di rumah, atau untuk mengirim pesan. Kalau tidak, karena alasan lain, dianggap tidak ada gunanya bergerak dan semua orang dianggap ilegal. GTA ada hubungannya dengan ilegalitas.

Bagaimanapun, polisi mengintai di jalan-jalan dan keenam bintang akan dengan mudah

muncul dalam upaya untuk menjauh dari mereka, terutama jika Anda memiliki senjata. Tentu saja, ini ada hubungannya dengan geng, tetapi itu adalah Injil paus lainnya.

Perlu Untuk Kecepatan Panas
Kami memiliki kecurigaan tentang GTA dan sepertinya Need For Speed ​​Heat. Karena itulah judulnya mengacu pada 2 + 1 video game.

Itu karena yang terakhir hanya berlaku untuk mereka yang memiliki mobil dan lalu lintas di

malam hari , seperti yang Anda lihat di Heat, polisi hanya mengejar Anda di malam hari. Ini dari saya. Apakah Anda memikirkan gim video yang sebenarnya bisa ditransfer? Kami berharap dapat mendengar dari Anda.

Baca Juga: