Foxconn Rekor negatif 20 tahun untuk keuntungan perusahaan

Foxconn: Rekor negatif 20 tahun untuk keuntungan perusahaan

Foxconn: Rekor negatif 20 tahun untuk keuntungan perusahaan

 

Foxconn Rekor negatif 20 tahun untuk keuntungan perusahaan
Foxconn Rekor negatif 20 tahun untuk keuntungan perusahaan

Dengan pandemi COVID-19 yang menghantam semua pasar di seluruh dunia, tidak

mengherankan bahwa pendapatan perusahaan menurun. Tetapi di Cina, di mana inti dari virus itu, segalanya menjadi lebih buruk.

Foxconn, salah satu perusahaan manufaktur terbesar, mengumumkan hasil keuangannya untuk kuartal pertama tahun 2020 . Dengan pabrik perusahaan di China ditutup selama beberapa bulan, Foxconn telah mencapai kekayaan bersihnya, mencapai $ 70,3 juta.

Ini berarti bahwa ada penurunan 90% dibandingkan dengan laba bersih yang telah diumumkan pada kuartal pertama tahun 2019. Estimasi awal para analis juga jatuh, karena pendapatan di atas hanya seperempat dari perkiraan. Juga, angka-angka di atas adalah catatan negatif 20 tahun untuk perusahaan, karena harus menunjukkan keuntungan yang rendah dari kuartal pertama tahun 2000.

Namun, Foxconn sudah mulai pulih, karena semua pabrik di China telah kembali

beroperasi. Perusahaan mengharapkan peningkatan persentase dua digit dalam laba dibandingkan dengan kuartal pertama, meskipun sekali lagi itu tidak akan cukup untuk mencapai keuntungan tahun 2019, di mana pengurangan persentase satu digit diharapkan.

Perusahaan percaya bahwa akan ada peningkatan 10% dibandingkan dengan 2019 di

perusahaan dan departemen komputasi. Tetapi ada perkiraan pengurangan sekitar 15% dalam produk konsumen. Prediksi perusahaan ini merupakan hasil dari berkurangnya daya konsumen yang akan datang sebagai hasil COVID-19, sesuatu yang akan cukup menurunkan permintaan akan produk elektronik.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/