Chromebook kasar Lenovo yang dirancang untuk sekolah membuat catatan menjadi mudah

Chromebook kasar Lenovo yang dirancang untuk sekolah membuat catatan menjadi mudah

Chromebook kasar Lenovo yang dirancang untuk sekolah membuat catatan menjadi mudah

 

Chromebook kasar Lenovo yang dirancang untuk sekolah membuat catatan menjadi mudah
Chromebook kasar Lenovo yang dirancang untuk sekolah membuat catatan menjadi mudah

 

Lenovo memiliki trio Chromebook baru, yang semuanya dirancang untuk digunakan dan

disalahgunakan di sekolah. Menampilkan engsel, port, dan keyboard yang diperkuat, dan mampu menahan tetesan 30 inci, itu adalah inti dari teknologi yang tangguh. Dan bagi mata sentimental saya, mereka tampak seperti kemunduran ke masa lalu yang baik dari netbook Asus Eee PC dari satu dekade lalu. Fungsi murni dengan harga yang dapat diakses secara universal.
Dimulai dengan Chromebook 100e paling dasar, yang harganya $ 219, Lenovo memberi Anda keyboard kecil yang mengagumkan dengan banyak perjalanan kunci dan tanpa kelelahan mengetik. Itu terkait dengan layar 11,6 inci yang memiliki resolusi 1336 x 768 dan sudut pandang yang benar-benar mengerikan. Saya sangat merekomendasikan untuk meningkatkan Chromebook seharga $ 279 300e, yang menambahkan sentuhan, tampilan yang jauh lebih baik, dan engsel 360 derajat gaya Yoga. The 300e juga mampu menerima catatan yang ditulis di layarnya dengan pensil HB2 standar. Bahkan, ini dioptimalkan untuk tujuan itu, dan tidak, pensil tidak meninggalkan tanda jelek di seluruh layar. Model Chromebook seharga $ 349 500e memiliki stylus sendiri (dan silo untuk menyimpannya), yang menyediakan input bebas-jeda, milik API Chrome OS yang telah dimanfaatkan oleh Lenovo.

Ketiga laptop ini memiliki ukuran dan resolusi layar yang sama, ketiganya diisi melalui USB-

C, dan ketiganya menjanjikan masa pakai baterai 10 jam. Menariknya, 100e dan 500e menggunakan prosesor Intel Celeron – N3350 untuk model yang lebih rendah, N3450 untuk yang lebih mahal – sedangkan 300e memiliki chip MediaTek MTK 8173C berbasis ARM. Baterai mesin bertenaga Intel adalah 42Wh sedangkan 300e mendapat sedikit dorongan dengan 45Wh. Perbedaan terakhir untuk 300e adalah bahwa ia memiliki slot kartu SD ukuran penuh, sementara dua mesin lainnya puas dengan MicroSD.
Dalam waktu saya dengan ketiga laptop ini di Mobile World Congress, saya terkejut dengan betapa banyak Lenovo telah mampu masuk ke dalam kategori komputer sub-$ 300. Memang, saya benci tampilan jelek 100e dengan penuh gairah, tapi saya tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang keyboard atau kekasarannya. Lenovo tampaknya mendapatkan dasar-dasar yang benar dengan mesin ini. Dalam pertemuan yang sama, perusahaan memiliki laptop Flex dan Yoga Windows baru untuk dipamerkan, yang masing-masing harganya beberapa kali lebih banyak daripada Chromebook ini, tetapi perhatian saya tetap pada 500e. Masukan stylus bebas lag itu benar-benar sesuatu yang patut dilihat, dan itu membuat saya mencoret-coret dan mencatat hal-hal hanya untuk bersenang-senang dari pengalaman baru ini.

Dengan keyboard yang begitu bagus dan pengalaman menggambar yang lebih unggul

daripada mesin yang jauh lebih mahal, Chromebook 500e terlihat seperti opsi kecil yang hebat untuk komputer sekunder atau bahkan komputer tersier. Ini menyelesaikan berbagai hal, dan berjanji untuk selamat dari sebagian besar kecelakaan dan kecelakaan, baik di rumah maupun di sekolah. Lenovo akan mulai menjual Chromebook 300e dan Chromebook 500e segera, dengan Chromebook 100e berikut pada bulan Maret.

Baca Juga: