Saya mendengarkan daftar putar coronavirus di Spotify sehingga Anda tidak perlu melakukannya

Saya mendengarkan daftar putar coronavirus di Spotify sehingga Anda tidak perlu melakukannya

Saya mendengarkan daftar putar coronavirus di Spotify sehingga Anda tidak perlu melakukannya

 

 

Saya mendengarkan daftar putar coronavirus di Spotify sehingga Anda tidak perlu melakukannya
Saya mendengarkan daftar putar coronavirus di Spotify sehingga Anda tidak perlu melakukannya

Ketika pandemi global COVID-19 telah mengubah kita semua menjadi kepiting pertapa, menghibur diri kita sendiri menjadi lebih penting dari sebelumnya. Jadi, karena saya agak bosan dan saya ingin melihat apa yang telah dibuat orang, mari kita periksa playlist terkait coronavirus di Spotify dan lihat jenis lagu apa yang ada pada mereka.

Daftar putar Spotify saya menjadi semakin penting bagi saya sekarang karena pada dasarnya saya di rumah sepanjang waktu – saya telah mencetak hampir semua aspek dalam hidup saya hanya untuk menebus kenyataan bahwa saya melihat empat atau lima kamar yang sama kebanyakan hari. Dan karena sejumlah besar penduduk sekarang berada di kapal yang sama seperti saya – berlindung di tempat, bekerja dari rumah – saya membayangkan kita semua akan mendengarkan lebih banyak lagu.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Baca: WhatsApp bot World Health Organization mengirimi Anda fakta-fakta coronavirus

Jika Anda mencari “coronavirus” atau “COVID-19” di Spotify, Anda dapat menemukan

beberapa daftar putar. Sebagian besar memiliki koleksi lagu yang hampir mirip, dan tema yang serupa. Mereka bahkan memiliki judul yang sama – Saya menggunakan tiga daftar putar khusus sebagai contoh untuk artikel ini, dan setiap orang diberi judul varian “Pesta Karantina Coronavirus” (meskipun pencipta daftar putar ini telah menciptakan istilah menyenangkan “Quarantunes” dan kita benar-benar perlu mengadopsinya mulai sekarang).

Pada awalnya, pemilihan lagu persis seperti yang Anda harapkan. Paling atas hampir setiap daftar adalah “Beracun” oleh Britney Spears, “Down with the Sickness” oleh Disturbed, dan “Toxicity” oleh System of a Down. Anda tahu, playlist anak putih 90an standar. Secara tematis sesuai, tetapi itu tidak membuatnya menarik . Aku agak berharap salah satu dari daftar main ini akan memberiku karantina yang bisa kutertawakan.

Lagu pertama yang saya terkekeh adalah “U Can’t Touch This” oleh MC Hammer. Itu adalah jenis lagu yang kita butuhkan: rujukan dari mulut ke mulut untuk tindakan pencegahan yang sesuai, dan juga sesuatu yang patut didengarkan. Dan meskipun saya bukan penggemar Fifth Harmony, saya tidak dapat menyangkal daya tarik “Work from Home” pada saat seperti ini. Dan sama mengerikannya, lagu-lagu yang merujuk pada gejala batuk virus coronavirus – “Harder to Breathe” oleh Maroon Five menjadi favorit saya dari kelompok itu.

Jujur saya bukan penggemar berapa banyak lagu di sini sangat apokaliptik. Maksudku,

sejauh ini kita tidak cukup ke tingkat Flu Spanyol mengerikan (dan mudah-mudahan tidak akan mencapai mereka), dan sementara saya tidak keberatan mendengar REM’s “Ini Akhir Dunia Seperti yang Kita Tahu” setiap sekarang dan kemudian, tampaknya sedikit melodramatik untuk keadaan tersebut.

Yang mengatakan, ada beberapa pilihan benar-benar terinspirasi pada daftar saya tidak akan ingat: “Kamu Kedengarannya Seperti Kamu Sakit” oleh The Ramones, misalnya. “Demam,” oleh Peggy Lee. “Jangan Berdiri Begitu Dekat denganku,” oleh Polisi. Daftar putar yang saya temukan tidak memiliki banyak konsistensi genre – mereka diikat oleh tema yang tidak terkait dengan musik, jadi mereka sangat tidak merata ketika Anda mendengarkan mereka. Saya pikir saya menikmati satu dari setiap tiga lagu, dan dengan seimbang saya baik-baik saja dengan itu.

Secara keseluruhan, daftar putar coronavirus yang saya dengarkan tampaknya lebih banyak

memiliki daftar judul lagu lucu yang menarik daripada menjadi daftar putar yang sebenarnya dapat didengarkan. Namun, saya tidak akan berbohong: Saya tidak bisa berhenti mendengarkan mereka. Semua orang sakit dan kita semua terjebak di dalam rumah. Pada titik ini, saya akan mengambil lagu-lagu konyol ini jika perlu sedikit pun menyimpang dari situasi.

Baca Juga: