Remake Resident Evil 3 tidak memenuhi pendahulunya yang luar biasa

Remake Resident Evil 3 tidak memenuhi pendahulunya yang luar biasa

Remake Resident Evil 3 tidak memenuhi pendahulunya yang luar biasa

 

Remake Resident Evil 3 tidak memenuhi pendahulunya yang luar biasa
Remake Resident Evil 3 tidak memenuhi pendahulunya yang luar biasa

Sekuel Resident Evil 2, Resident Evil 3: Nemesis, akan mendapat paket yang sama dan akan dirilis Jumat ini (3 April). Saya mendapatkan karantina saya pada persetujuan awal, dan saya kecewa mengatakan itu tidak membuat saya pergi sebagai pendahulunya.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Resident Evil 3 berlangsung dalam 24 jam menjelang acara Resident Evil 2. Bercerita tentang mantan anggota STARS (Special Tactics and Rescue Service) Jill Valentine, yang sedang dalam misi untuk melarikan diri dari Raccoon City.

T-virus yang menyebabkan orang berubah menjadi zombie telah merajalela di Raccoon City, membuat Jill menghadapi segerombolan zombie dengan beberapa sekutu untuk membantunya. Satu-satunya penyintas yang ramah adalah anggota Umbrella Biohazard Countermeasure Service, sekelompok tentara korporat yang, seperti Jill, berusaha melarikan diri dari kota.

Di awal cerita, Jill dihadapkan dengan Nemesis – super mutan tituler yang panas pada tumit Anda untuk sebagian besar permainan. Dia seperti Tn. X dari Resident Evil 2 , tetapi menggunakan steroid. Nemesis tidak bisa dibunuh, jadi kamu menghabiskan sebagian besar permainan melarikan diri darinya, berharap dia tidak berteleportasi tepat di depanmu.

Banyak gameplay di RE3 dapat disaring ke urutan peristiwa sederhana: jelajahi sampai Nemesis muncul, lari dari Nemesis, lawan Nemesis, ulangi. Perulangan ini menghasilkan beberapa momen yang sangat menegangkan, tetapi tidak pernah mencapai ketinggian Resident Evil 2 .

Resident Evil 2 banyak bermain seperti petualangan point-and-klik klasik. Anda terjebak di

museum yang telah diubah menjadi kantor polisi, dan Anda harus menemukan jalan melalui gedung besar ini dengan menemukan kunci dan alat untuk membuka kunci area baru. Membunuh zombie bukanlah tujuannya, itu lebih seperti rintangan dalam perjalanan menuju puzzle berikutnya.

Resident Evil 3 lebih dekat dengan game aksi tradisional. Tentu, ini masih menakutkan, Anda masih mencari amunisi, dan masih ada beberapa elemen puzzle kecil – tetapi sebagian besar permainan dihabiskan untuk menembak zombie atau melarikan diri dari Nemesis. Anda dapat menjelajahi dan mundur sedikit, tetapi tidak pernah rumit seperti upaya tahun lalu.

Dengan desain yang lebih linier dan berorientasi aksi, muncul kelemahan tambahan: Resident Evil 3 hampir tidak dapat diputar ulang seperti remake tahun lalu. Setelah menyelesaikan Resident Evil 2, saya segera menyalakan game lagi untuk menjalankan cerita alternatifnya, Resident Evil 3 tidak memiliki opsi itu.

Setelah Anda menyelesaikan cerita utama (yang berada di sisi pendek), Anda membuka toko

yang menjual barang-barang yang memberi Anda bonus dalam permainan berikutnya seperti kerusakan ekstra dan kesehatan regenerasi, tetapi jika tidak, tidak banyak yang bisa dilakukan setelah Anda menyelesaikannya.

Resistensi Evil Resident
Untuk mengimbangi kurangnya replayability, Capcom membundel Resident Evil 3 dengan game multipemain mandiri 4v1 baru yang disebut Resident Evil Resistance . Saya hanya memainkan sedikit saja dan itu bukan secangkir teh saya. Saya akan memeriksa kembali setelah rilis untuk melihat bagaimana itu keluar. Tampaknya rumit dan layak, tetapi saya lebih suka memiliki lebih banyak konten pemain tunggal.

Secara keseluruhan saya menikmati waktu saya dengan Resident Evil 3 . Ini dibuat dengan

baik, terlihat hebat, dan para penggemar game PlayStation 1 asli pasti akan senang melihat horor klasik yang ditata ulang dengan grafis modern.

Bagaimana pun juga yang tidak memiliki ingatan yang indah tentang disampaikan, saya perlu terlalu pendek dan linier untuk menerima yang sama dengan pembuatan ulang yang menakjubkan dari pendahulunya.

Sumber:

http://rahmad.blog.unismuhpalu.ac.id/kinemaster-pro-apk/