Jelajah salju Uludag sambil menjajal Prograde Camera Galaxy S10

Jelajah salju Uludag sambil menjajal Prograde Camera Galaxy S10

Jelajah salju Uludag sambil menjajal Prograde Camera Galaxy S10

Selain terkenal akan wisata religi dan surganya belanja, Turki juga memiliki destinasi wisata alam yang tak kalah menarik.

Gunung Uludag, puncak tertinggi di regional Marmara itu adalah taman nasional yang masih asri dengan salju abadi di puncaknya dan keragaman flora dan faunanya.

Berkunjung ke Uludag di akhir Maret yang merupakan awal musim semi di Turki, membuat

salju sudah mulai mencair di punggung gunung, namun tidak di puncaknya.

Untuk mencapai puncaknya, pengunjung harus naik kereta gantung terpanjang di dunia yang disebut “Bursa Teleferik”. Total panjang perjalanan yang ditempuh adalah sekitar 8 kilo meter untuk sampai ke puncak gunung setinggi 2.500-an meter.

Uludag, dalam bahasa Indonesia bermakna gunung agung. Pemandangan kontras hamparan

putihnya salju, langit biru yang cerah dan jajaran hijaunya pohon pinus bisa tertangkap dengan nyaris sempurna saat direkam dengan teknologi Pro-Grade Camera Samsung Galaxy S10.

Menjelajah luasnya puncak Gunung Uludag sangat praktis menggunakan Samsung Galaxy S10. Sutradara sekaligus fotografer Jay Subyakto mengatakan dengan hadirnya rangkaian Galaxy S10 membuatnya makin praktis saat melakukan perjalanan.

“Kalau dulu saya kemana-mana harus bawa kamera dengan beberapa lensa, dengan ini

(Samsung Galaxy S10) saya cukup bawa ini saja sama satu kamera pocket, yang itu pun jarang saya pakai akhirnya karena sudah ringkas pakai ini,” kata Jay saat melakukan media trip di Turki, Jumat (22/3).

Samsung Galaxy S10 dengan layar 6,1 inchi Quad HD seberat 157 gram membuat ponsel mantap di genggaman namun terasa ringkas.

 

sumber :

https://merekbagus.co.id/seva-mobil-bekas/