Tolong, tidak akankah seseorang membiarkan saya membeli kettlebell

Tolong, tidak akankah seseorang membiarkan saya membeli kettlebell?

Tolong, tidak akankah seseorang membiarkan saya membeli kettlebell?

 

Tolong, tidak akankah seseorang membiarkan saya membeli kettlebell
Tolong, tidak akankah seseorang membiarkan saya membeli kettlebell

Ya, saya memiliki keanggotaan gym. Saya telah mendengarkan beberapa podcast Joe Rogan. Saya berolahraga . Jadi, dengan penguncian coronavirus dalam efek penuh, ada sesuatu yang saya tahu harus saya lakukan: Beli kettlebell.

Jika Anda tidak mengetahui kettlebell (ayolah, apakah Anda tidak pernah mendengarkan wawancara Pavel Tsatsouline ?) Mereka mungkin hampir persis seperti yang Anda pikirkan: Ketimbang beban besi dengan pegangan di atasnya.

Mereka terlihat seperti ini:

saya tidak bisa membeli kettlebell
Jujur, semua yang ingin saya lakukan adalah membeli kettlebell.
Mengapa saya ingin membeli kettlebell? Nah, mengabaikan pencucian otak online, itu terutama karena kettlebell adalah kombinasi kekuatan dan cardio yang fantastis. Plus, Anda dapat melakukan sebagian besar latihan dengan berat tunggal, menjadikannya sangat nyaman – terutama jika Anda agak malas dan tinggal di apartemen.

Tapi sayang sekali. Alas .

Tadi malam saya menghabiskan lebih dari satu jam mencoba untuk membeli kettlebell online dan di mana pun saya mencoba, barang-barang sialan itu terjual habis. Saya hancur. Saya bukan hanya klise, saya klise yang berada di belakang kurva.

Menyedihkan, sungguh.

Apakah saya kesal karena saya tidak bisa mengangkat kettlebell dan memposting tentang diet karnivora rutin dan baru saya temukan pada subreddits kebugaran yang tidak jelas? Tentu saja. Tetapi lebih dari segalanya, saya memikirkan berapa banyak kettlebell yang harus dibeli orang secara online sebelum terjual habis.

Dan bukan hanya kettlebell yang telah terjual habis. Peralatan kebugaran dan bobot semua

varietas telah habis karena orang mencoba dan mendapatkan bentuk selama karantina. Dan bercinta denganku, aku merasa kasihan pada semua orang logistik yang memindahkan semua beban ini dan harus menyerahkan barang-barang sialan itu.

Pada dasarnya, apa yang saya katakan adalah kita harus meningkatkan upah minimum.

Ada orang di seluruh dunia yang sekarang menyadari betapa pentingnya pasukan orang ini. Baik itu perawat, pembersih, atau petugas pengiriman – siapa pun di sektor respons pertama, perawatan, manufaktur, logistik, dan makanan – individu-individu ini telah dieksploitasi dan diinjak-injak sehingga perusahaan dan eksekutif dapat memperoleh sedikit uang tambahan.

Persetan itu.

Kontrak nol-jam harus menjadi bagian dari masa lalu, keamanan pekerjaan dan mampu

menghidupi keluarga dengan upah minimum haruslah normal baru. Orang-orang ini sangat penting , dan satu hal positif dari pandemi ini adalah masyarakat akhirnya menyadari hal ini.

Apakah saya masih ingin membeli kettlebell dan mendapatkan Joe Rogan-jacked selama penguncian? Sialan lurus. Tapi saya juga ingin orang yang mengantarnya aman, dibayar baik, dan – jika sakit – dilindungi.

Baca Juga: