Laptop premium baru MSI mengalahkan Apple untuk tampilan LED Mini

Laptop premium baru MSI mengalahkan Apple untuk tampilan LED Mini

Laptop premium baru MSI mengalahkan Apple untuk tampilan LED Mini

 

Laptop premium baru MSI mengalahkan Apple untuk tampilan LED Mini
Laptop premium baru MSI mengalahkan Apple untuk tampilan LED Mini

Bertepatan dengan peluncuran prosesor H-series Intel baru, MSI meluncurkan tiga laptop baru yang kuat yang ditujukan untuk gamer dan pencipta. Perusahaan ini menggandakan pada pencipta khususnya – karena Anda tahu, gamer bukan satu-satunya yang membutuhkan PC yang kuat – dengan laptop baru yang ramping yang mencakup tampilan LED Mini pertama di dunia. Yap, mereka bahkan mengalahkan Apple dengan teknologi.

The MSI Pencipta 17 dikonfigurasi dengan 17,3 inci, 4K panel mampu mencakup 100 persen dari gamut warna DCI-P3 dan mendukung standar HDR 1000 untuk kulit putih cerah tambahan (lebih dari 1000 nits, secara alami).

Untuk mengulang, kita berbicara tentang LED Mini , bukan LED Mikro . Sementara yang terakhir berperilaku lebih seperti panel OLED pada ponsel kami – mampu menghidupkan dan mematikan piksel individual – Mini LED, sebaliknya, mendorong batas teknologi LCD.

TV LCD kelas atas, misalnya, memiliki kemampuan untuk mematikan cahaya latar di wilayah tertentu untuk memungkinkan orang kulit hitam yang lebih dalam dan kulit putih yang pekat. Pada laptop, melakukannya biasanya membutuhkan layar yang terlalu tebal dan berat, tetapi Mini LED menyusut cukup rendah sehingga Anda dapat mengaktifkan zona cahaya latar pada laptop berukuran normal.

Efeknya mendekati warna hitam pekat, kontras, dan detail bayangan OLED sambil meminimalkan risiko terbakar dan berpotensi menghasilkan putih yang lebih cerah. Apple telah lama dikabarkan menjadi salah satu yang pertama menerapkan teknologi di laptop, tetapi sepertinya MSI mengalahkan mereka.

Adapun spesifikasi lainnya, laptop ini hadir dengan delapan-core i7-10875H, membawa

hingga 40 persen peningkatan dari generasi ke-9 i7-9750H, dan dapat dikonfigurasi dengan apa pun dari Nvidia RTX2060 ke RTX2080 Super Max-Q.

Anda juga dapat mengonfigurasikan laptop dengan RAM 16 hingga 32 GB dan penyimpanan NVMe 512 hingga 2TB, dan ada slot kartu micro SD untuk penyimpanan ekstra jika Anda memerlukannya atau akses mudah ke gambar dari kamera Anda. Dan karena audio juga penting untuk pencipta, laptop ini dilengkapi dengan speaker yang disetel oleh Dynaudio.

Terlepas dari spesifikasi pembangkit tenaga listrik, laptop ini secara mengejutkan ramping dan ramping untuk MSI. Ini fitur membangun logam sandblasted yang hanya 2,4Kg (5,2 lbs) berat dan 20mm (0,8 in) tebal dan dibangun untuk menahan tetes ke standar MIL-STD-810G. Ini jauh dari penggantian desktop besar-besaran di masa lalu.

Tentu saja, MSI tidak melupakan gamer dan mengumumkan berbagai laptop yang

ditujukan untuk orang banyak juga. Sorotan meliputi 15,6 inci GS66 Stealth dan GE66 Raider baru dengan display 1080p 300Hz dan baterai laptop terbesar di dunia yang dapat Anda bawa secara hukum di pesawat, dengan kecepatan 99,9 watt-jam. Mereka juga dapat dikonfigurasi hingga prosesor Intel Core 10th-Gen i9.

Perbedaan utama adalah dalam desainnya. Sementara GE66 Raider memiliki desain

gamertastic khas Anda dengan strip RGB yang berjalan di bagian depan laptop, Stealth memiliki desain matte hitam yang lebih ramping yang tidak akan membuat rekan kerja Anda melirik Anda dengan tatapan aneh saat rapat.

MSI Creator 17 akan mulai dari $ 1.799, sedangkan GS66 dan GE66 masing-masing mulai dari $ 1.599 dan $ 1.799. Ketiga model, serta beberapa pengumuman MSI lainnya, akan tersedia mulai 15 April.

Sumber:

https://okabawes.co.id/jasa-penulis-artikel/