Cara Menjaga Siswa Termotivasi Untuk Belajar

Siswa yang bahagia dan termotivasi untuk belajar lebih cenderung berkinerja baik di dalam kelas. Namun, membantu siswa mencapai motivasi itu, dapat sangat dari anak sampai anak. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu siswa yang berbeda di kelas Anda tetap termotivasi.

1-Jauhkan siswa termotivasi oleh belajar Multiple Intelligence mereka
Setiap anak berbeda. Mereka berasal dari berbagai budaya dan latar belakang. Kehidupan rumah tangga mereka berbeda dari anak ke anak. Masing-masing adalah unik, dan karena itu, mereka memiliki kecerdasan mereka sendiri. Pastikan Anda, sebagai guru, dapat mengidentifikasi Multiple Intelligences Howard Gardner dalam setiap siswa. Dengan demikian, Anda akan dapat mengintegrasikan gaya pengajaran yang berbeda di kelas Anda yang siswa yang berbeda akan mendapatkan keuntungan dari.

2-Jauhkan siswa termotivasi oleh menciptakan lingkungan yang ramah bagi siswa dari semua Backgrounds
Sekali lagi, setiap anak di kelas Anda adalah unik. Anda mungkin memiliki anak yang tidak bisa berjalan. Anda mungkin memiliki satu yang hanya pindah dari satu negara ke yang lain dan beradaptasi untuk berubah. Kehidupan di rumah bisa sangat sulit bagi beberapa siswa Anda, atau mereka mungkin memiliki masalah penglihatan atau pendengaran. Anak suka tahu bahwa tidak peduli cerita mereka, mereka dipersilakan dan diterima oleh guru mereka. Anak akan merasa lebih nyaman di sekolah jika mereka merasa para guru menganjurkan bagi mereka dan sungguh peduli terhadap mereka. Apakah Anda setuju dengan budaya dan latar belakang mereka atau tidak, ingat bahwa mereka membutuhkan Anda untuk mencintai dan untuk mengajar mereka. Kau yang terbaik untuk melakukannya!

3-Jauhkan siswa termotivasi melalui dorongan!
Banyak orang, muda dan tua, termotivasi melalui dorongan dan pujian. Tepuk sederhana di bagian belakang berjalan jauh. Bahkan jika seorang anak tidak memahami sebuah konsep, imbaulah siswa tersebut untuk terus berusaha. Pujilah mereka atas kerja keras mereka. Jika mereka merasa down pada diri mereka sendiri, menjadi suara yang menunjukkan mereka nilai mereka. Anak perlu kepastian terkadang. Jika mereka melakukan sesuatu yang salah, dorong mereka untuk lebih baik. Jaga agar percakapan Anda sepositif mungkin, dan Anda akan mendapati bahwa siswa merespons Anda dengan lebih baik.

4-Jauhkan siswa termotivasi oleh mendapatkan untuk mengenal them
Sementara siswa berada di pusat, di Taman Bermain, saat makan siang, dll, memiliki satu-satu waktu dengan siswa yang berbeda. Tanyakan kepada mereka tentang kesukaan dan ketidaksukaan mereka. Cari tahu warna favoritnya. Apa acara dan film yang mereka menonton di rumah? Menghubungkan dengan masing-masing siswa adalah salah satu kunci terbesar untuk menjadi guru yang sukses. Menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli tentang lebih dari sekadar nilai mereka. Para siswa ini akan lebih bersedia untuk dimasukkan ke dalam beberapa upaya untuk Anda perilaku dan akademis jika mereka melihat bahwa Anda peduli. Tugas Anda juga akan lebih menyenangkan jika Anda mencari cara untuk memasukkan minat yang berbeda ke dalam kelas Anda!

5-Jauhkan siswa termotivasi oleh menantang them!
Karena Anda memiliki kecerdasan yang berbeda di kelas Anda, Anda memiliki siswa yang berada dalam tingkat akademik yang berbeda juga. Satu dapat melebihi membaca sementara yang lain masih berjuang untuk mengidentifikasi beberapa alfabet mereka. Sementara Anda membantu mereka yang sedang berjuang atau mereka yang benar di jalur, jangan lupa untuk menantang mereka yang telah menguasai konsep juga. Ketika anak merasa mereka tidak tertantang, mereka menjadi bosan dan mulai mengganggu kelas. Anak perlu terus-menerus ditantang agar berhasil.

Guru, kita mencintai semua yang Anda lakukan! Kami melihat motivasi dan komitmen Anda untuk pekerjaan Anda. Kami berharap bahwa kami dapat membantu Anda menjaga agar Anda dapat terus memotivasi siswa Anda juga. Keep up pekerjaan besar, dan Have Fun mengajar!

Baca Juga :