Samsung mid range Galaxy S10 Lite datang ke AS dengan harga $ 650

Samsung mid range Galaxy S10 Lite datang ke AS dengan harga $ 650

Samsung mid range Galaxy S10 Lite datang ke AS dengan harga $ 650

 

Samsung mid range Galaxy S10 Lite datang ke AS dengan harga $ 650
Samsung mid range Galaxy S10 Lite datang ke AS dengan harga $ 650

Samsung telah menyatakan bahwa Galaxy S10 Lite, ponsel kelas menengah yang diumumkan pada bulan Januari, akan datang ke Amerika Serikat pada hari Jumat seharga $ 650. Ponsel ini akan dijual di Samsung.com, Best Buy, dan Amazon.

Perusahaan telah merombak jajaran ponselnya tahun lalu, dan branding “Lite” ini relatif

baru. Branding “S10” benar-benar membuatnya tampak seperti perangkat ini berumur satu tahun — Galaxy S10 diumumkan pada Februari 2019, dan Anda akan berpikir bahwa setiap ponsel yang berdekatan dengan flagship yang diumumkan tahun ini akan diberi merek “S20.” S10 Lite hanya diumumkan pada Januari 2020, dan di AS, diluncurkan dua bulan setelah S20. S10 Lite sebenarnya tidak berbagi motif desain apa pun dengan aster Galaxy S10; sebagai gantinya, dibutuhkan setelah S20, dengan kamera depan lubang-pukulan depan dan blok kamera gaya yang sama di belakang.

Nama ini agak dapat dibenarkan ketika Anda melihat spesifikasi, yang dimulai dengan Qualcomm Snapdragon 855, SoC yang sama yang ada di Galaxy S10. Layar OLED 6,7 inci akan membuat ponsel sebesar ponsel Galaxy S10 terbesar, S10 5G, meskipun pada resolusi 2400 × 1080 berkurang. Ponsel ini memiliki opsi untuk 6 atau 8GB RAM, ditambah 128GB penyimpanan internal, dan baterai 4500mAh. Anda mendapatkan tiga kamera di bagian belakang: kamera utama 48MP, kamera ultra lebar 12MP, dan kamera makro 5MP. Kamera depan 32MP hidup dalam guntingan lubang yang berpusat di bagian atas layar. Dikirim dengan Android 10.

Bacaan lebih lanjut
Apple akhirnya mengumumkan iPhone SE baru
Sejauh yang saya tahu, jajaran ponsel utama Samsung untuk tahun 2020 dimulai dengan Galaxy S20s, kemudian telepon “Lite” seperti S10 Lite dan Note10 Lite, kemudian banyak telepon “Galaxy A” dan “Galaxy M”. Samsung merilis 38 ponsel tahun lalu, jadi memahami sepenuhnya lineup pada waktu tertentu sangat sulit.

Sampai kemarin, kapan pun Anda menyebut pasar non-unggulan, Anda cukup banyak

diminta untuk memunculkan iPhone SE baru, yang benar-benar mengubah segmen nilai smartphone dalam semalam. Apple melengkapi iPhone SE dengan A13 Bionic SoC terbarunya, yang memberi Apple $ 399 smartphone SoC lebih cepat daripada flagship Samsung Galaxy S20 Ultra, smartphone $ 1.399. Itu memalukan bagi seluruh ekosistem Android, tetapi sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan oleh siapa pun. Android SoC tercepat, Qualcomm Snapdragon 865, dibuat lebih mahal dan lebih rumit untuk mendorong konektivitas 5G awal. Biaya tambahan begitu banyak sehingga beberapa eksekutif smartphone secara terbuka mengeluh tentang harga yang lebih tinggi, sementara beberapa produsen seperti Google dan LG dilaporkan mencari SoC yang lebih murah untuk smartphone “andalan” berikutnya. Bahkan jika perusahaan seperti Samsung ingin mengkanibal perangkat kelas atas dengan menjejalkan Snapdragon 865 ke perangkat yang lebih murah, mungkin terlalu mahal untuk bersaing dengan iPhone SE dan menghasilkan keuntungan apa pun.

Ada banyak artikel di luar sana sekarang yang mengatakan iPhone SE akan menghancurkan

semua ponsel Android kelas menengah. Argumen pabrikan Android terhadap iPhone SE mungkin adalah bahwa layarnya terlalu kecil dan semua orang menginginkan layar sebesar mungkin. Dengan hanya 4,7 inci, iPhone SE lebih kecil dari hampir semua ponsel Android lainnya di pasaran, di mana 5,5 atau 5,7 inci adalah model “normal” dan telepon “XL” 6,7 hingga 6,9 inci. OEM Android tampaknya percaya bahwa desain ponsel kecil tidak dapat dijual, dan jika itu benar, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Baik?

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/