Begini Caranya Biar Dock di iPhone Bisa Mempunyai 5 Ikon Aplikasi

Begini Caranya Biar Dock di iPhone Bisa Mempunyai 5 Ikon Aplikasi

Begini Caranya Biar Dock di iPhone Bisa Mempunyai 5 Ikon Aplikasi

 

 Begini Caranya Biar Dock di iPhone Bisa Mempunyai 5 Ikon Aplikasi
Begini Caranya Biar Dock di iPhone Bisa Mempunyai 5 Ikon Aplikasi

Halo sobat NGONOO, tentunya masih pada sehat dan selalu berbahagia dong ya. Kali ini kita masih akan memberikan tips buat kalian yang pakai iPhone. Atau untuk lebih khususnya iPhone dengan iOS 8 yang udah dijailbreak, karena ada aplikasi keren nih buat kalian.

Emangnya aplikasi apa sih yang dimaksud? Jadi gini nih gais, aplikasi ini memungkinkan iPhone kalian untuk mempunyai 5 ikon aplikasi yang ada di dock. Kalian yang pakai iPhone juga pastinya sudah tau kan kalau dock di iPhone hanya diisi oleh 4 ikon aplikasi saja.

Fungsi dock ini sebenernya juga penting loh gais, karena bisa memudahkan kalian

untuk segera masuk ke aplikasi tertentu tanpa harus mencari lagi aplikasi tersebut di dalam layar. Tentunya aplikasi yang ada di dock ini diusahakan yang penting-penting dan pasti selalu kalian gunakan, seperti misalnya Music, Mail, Safari, dan Phone. Karena dock ini hanya bisa diisi oleh 4 ikon aplikasi aja, maka kalau harus menuju satu aplikasi lagi yang penting kalian harus mencarinya terlebih dahulu di dalam layar, kan agak ribet juga ya gais, kurang cepet gitu.

Nah mengingat akan hal tersebut, maka gak ada salahnya kalau NGONOO berbagi tips buat kalian yang pengen menambahkan satu ikon aplikasi lagi ke dalam dock. Apa tipsnya? Tentunya pakai aplikasi tertentu gais, yaitu betterFiveIconDock. Aplikasi keren ini tersedia di Cydia, dan tentu saja bisa berfungsi sangat baik di iPhone kalian, gak bakalan ada kendala, semoga aja sih.
Tampilan iPhone Yang Mempunyai 5 Ikon Aplikasi di dalam Dock

Tampilan iPhone Yang Mempunyai 5 Ikon Aplikasi di dalam Dock via iDownload Blog

Ini gais kalau kalian mau lihat cara kerja aplikasi betterFiveIconDock, monggo

ditonton

Keren juga kan gais aplikasinya, kalau kalian tertarik kalian bisa mengikuti cara berikut ini. Ketikkan alamat ini di Cydia http://repo.rpdev.info. Kalau udah ketemu, kalian bisa mendownloadnya dan jangan lupa diinstall di iPhone kalian ya gais. Udah sih cuma gitu aja caranya, gampang toh gais. Kalau kalian mau menambahkan ikon aplikasi ke dock juga gampang, seperti yang terlihat di dalam video tadi, hanya dengan menahan ikon aplikasi dan “drag” ke dalam dock.
Screenshot Aplikasi betterFiveIconDock di Cydia

Screenshot Aplikasi betterFiveIconDock di Cydia via iDownload Blog

Yang oke dari aplikasi betterFiveIconDock ini adalah aplikasi tersebut bisa

berfungsi sangat baik di iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus. Dimana kedua iPhone terbaru tersebut layarnya bisa berotasi layaknya layar iPad. Nah buruan download aplikasi ini gais, biar iPhone kalian makin caem lagi.

Gambar: Shutterstock.com”>iPhone Standar Mempunyai 4 Ikon Aplikasi di dalam Dock via Shutterstock

Sumber:

https://www.jawarafile.com/