Jaman Sekarang Helm Aja Dibikin Pintar Loh Bero

Jaman Sekarang Helm Aja Dibikin Pintar Loh Bero

Jaman Sekarang Helm Aja Dibikin Pintar Loh Bero

 

Jaman Sekarang Helm Aja Dibikin Pintar Loh Bero
Jaman Sekarang Helm Aja Dibikin Pintar Loh Bero

Perkembangan teknologi udah merambah di dunia helm bero. Padahal kan fungsinya helm cuma buat melindungi kepala biar aman kalo seumpama terjadi benturan gitu ya bero. Helm tu yang penting bisa melindungi kepala, jadi bahannya harus yang oke punya gitu, tapi itu dulu bero, kalo sekarang nih, helm juga harus dibikin pintar.Helm pintar tersebut adalah Skully AR-1, helm tersebut khusus dipakai buat mengendarai motor loh bero, bukan mengendarai sepeda roda tiga. Helm ini tentunya gak cuma aman buat melindungi kepala, tapi juga lebih menyenangkan buat dipakai saat naik motor.

Banyak teknologi yang dimasukan ke helm ini bero, salah satunya adalah kamera belakang yang bisa melihat 180 derajat. Jadi nanti di kaca helm akan terlihat keadaan di belakang motor gitu, yah mirip kayak spion gitu lah bero. Cuma kalo pake helm ini gak usah nengok-nengok spion yang ada di samping motor, cukup dengan melihat tampilan dari kamera belakang helm yang diproyeksikan di kaca. Nih bero ada pideonya gimana pintarnya helm ini, monggo disimak

[http://www.youtube.com/watch?v=ZdcWd594lRw#t=39]

Selain adanya kamera belakang, helm ini juga dilengkapi dengan GPS loh bero. Jadi kamu gak bakal tersesat deh kalo pas bepergian jauh naik motor gitu. Selain GPS, helm ini juga dilengkapin sama voice control loh, nanti kalo ada telepon masuk gitu kalian gak harus berhenti buat angkat telepon, cukup dengan perintah suara maka kalian bisa langsung telpon-telponan sambil naik motor.Tapi kalo ini bahaya ding bero, bisa bikin gak konsen pas mengendarai motor.

Ada juga fitur yang bisa menampilkan info musik yang sedang kalian putar

. Tentunya helm tersebut harus dikoneksikan dengan smartphone kalian terlebih dahulu melalui blututh agar bisa dipake buat dengerin musik dan juga buat nerima telpon masuk. Sangar juga ya bero, helm aja ada blututhnya.
Spesifikasi Helm Pintar

Spesifikasi Helm Pintar via Phandroid

Oia helm Skully AR-1 ini udah bersertifikan DOT dan ECE loh bero, jadi dijamin helm ini sangat aman buat dipakai di jalan raya dan tentunya bisa melindungi kepala kalian dari benturan yang tidak diinginkan.

Yang menariknya lagi nih bero, helm ini juga dilengkapi dengan informasi yang

menampilkan kecepatan motor kalian pas melaju di jalan, jadi kalo pas ngebut gak usah liat ke spidometer di motor buat mengetahui berapa kecepatannya, karena info kecepatan motor udah diproyeksikan juga di kaca depan helm, oke banget ya bero.

Oia satu lagi fitur yang gak kalah okenya bero, helm ini juga bisa memberitahu

kalian tentang keberadaan SPBU yang ada disekitar kalian, jadi gak perlu susah-susah nyari SPBU kalo mau isi bensin. Mau tau harga yang ditawarkan buat menebus helm ini bero? Cukup siapkan uang sebesar $1399 atau 16,3 juta rupiah, larang tenan cah.

gambar: Cewek Pake Helm Motor via Shutterstock

Sumber:

https://www.mutumed.co.id/inotia-apk/