Huawei P20 dan P20 Resmi Melenggang, Punya Kamera Keren

Huawei P20 dan P20 Resmi Melenggang, Punya Kamera Keren

Huawei P20 dan P20 Resmi Melenggang, Punya Kamera Keren

Huawei P20 dan P20 Resmi Melenggang, Punya Kamera Keren
Huawei P20 dan P20 Resmi Melenggang, Punya Kamera Keren

Keindahan Paris benar-benar dimanfaatkan oleh Huawei untuk memperkenalkan smartphone andalannya, P20 dan P20 Pro yang dirancang begitu cantik. Tak hanya cantik, dua smartphone ini juga dikemas dengan beragam fitur unggulan terbaru, speake stereo dan berbagai perbaikan pada sektor kamera yang tetap menggandeng Leica.
Huawei P20

Huawei P20 dirancang dengan ukuran layar yang sedikit berbeda dengan P20 Pro. Smartphone ini hadir dengan layar LCD 5,8 inci plus poni dan resolusi 1.080 x 2.244 alias FullHD+. Sama seperti Mate 10, matrik layarnya mengusung PenTile RGBW. Tak ketinggalan, Huawei tetap menyematkan fingerprint di bagian depan, tepatnya di bawah layar.

Untuk menunjang performanya, P20 telah dibekali dengan chipset Kirin 970 Octa-core yang dipadukan GPU Mali-G72MP12. RAM yang disematkan sebesar 4 GB dengan internal storage berkapasitas 64 GB yang dapat diperluas via microSD. Chipsetnya sendiri telah dibekali kemampuan machine learning atau NPU yang diracik sendiri oleh Huawei.

Sektor fotografi, P20 hadir dengan dual-camera Leica yang ditingkatkan dengan sensor RGB 12 MP 1/2.3″ plus dukungan OIS, apertue f/1.6 dan 1,55 μm piksel. Sedangkan sensor keduanya adalah 20 MP monokrom yang memiliki aperture f/1.6.

Selain dual-tone LED flash, dual-camera yang disematkan juga sudah ditopang

dengan fitur PDAF, laser, kontras dan deteksi kedalaman. Tak hanya itu, dual-camera ini juga dapat melakukan pemotretan dengan efek bokeh, efek pencahayaan serta latarbelakang yang lebih bervariasi, 2x zoom lossless dan video recording slow-mo @960fps 720p.

Bicara soal artificial intelligent atau AI, Huawei juga tak ragu-ragu untuk membekali dual-camera-nya ini dengan kemampuan tersebut. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 24 MP dengan aperture f/2.4 yang juga disertai fitur bokeh, efek studio-lightning, serta.

Untuk catu dayanya, P20 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh

yang juga disokong dengan Huawei Super Charge. Hadir dengan balutan dual-glass yang diperkuat dengan bingkai logam, P20 juga sudah dibekali dengan sertifikasi IP53. Artinya, tak hanya tahan debu, smartphone ini juga anti cipratan air.

Warna tebaru P20 yang turut dihadirkan oleh Huawei adalah Twilight dengan

gadien yang sangat menarik. Huawei menjanjikan, warna ini akan tersedia di semua negara yang memasarkan secara resmi P20. Warna lainnya yang turut dihadirkan adalah Black, Midnight Blue, Pink Gold, dan Champagne Gold.

 

sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/lAq7/eqqo-14-apk-data-for-android-full