Pengobatan Alternatif

Pengobatan Alternatif

Table of Contents

Pengobatan Alternatif

Pengobatan Alternatif
Pengobatan Alternatif

Jenis Pengobatan yang Dibutuhkan
Dari perspektif kepercayaan yang tadi disebut, sistem pengobatan yang tidak menganggap sifat batin atau sifat selain fisik, bukan sistem yang menyediakan pilihan lengkap. Dalam kata-kata Bapak Hozmanto “kalau ada lahir tetapi tidak ada batin lalu seorang itu mati’ (Hozmanto, pc, 18.09.04).

Memang seperti disebut beberapa responden pengobatan alternatif masih memiliki sifat-sifat yang diminati para sarjana modern, yaitu Tanaman Obat Keluarga. Lebih lanjut seperti sudah dilihat pengobatan alternatif menyediakan pilihan yang lebih murah untuk kalangan tertentu.

Kalangan ini berasal dari tingkat keuangan yang rendah. Kalau Indonesia tetap negara dunia ketiga, kemudian berikut bahwa tetap ada keperluan pengobatan ini. Pernah diamati Mahatma Ghandi bahwa dalam banyak negara dunia ketiga pengobatan tradisional penting sekali supaya dapat berdiri sendiri (Bakker 1993:41). Ada kemungkinan besar bahwa Indonesia akan terus menerus dinamakan negara dunia ketiga untuk waktu lama di masa depan, maka pengobatan alternatif akan tetap mempunyai peran yang dibutuhkan.

Sumber : https://www.prfree.org/@theeacher/dosenpendidikan-releases-abrand-new-article-onthe-respiratory-system-of-different-animals-6rm584677kw4