Perhatikan Saat Ingin Bawa Balita ke Pantai

Perhatikan Saat Ingin Bawa Balita ke Pantai

Anda hendak menghabiskan liburan bareng si kecil di pantai? Itu tentu akan menjadi empiris yang seru dan mengasyikkan untuk buah hati Anda. Tetapi ingat, Anda memerlukan lebih tidak sedikit perencanaan bila berkeinginan membawa balita ke pantai. Bagi itu, yuk catat sejumlah tips di bawah ini supaya liburan kita menjadi lebih sempurna.

Membawa perlengkapan yang tepat
Untuk memberi si kecil kenyamanan, bawalah perlengkapan seperti payung besar atau tenda pantai lipat. Mereka tentunya dapat melindungi balita kita dari sinar matahari. Payung adalahpilihan termudah untuk membuat tempat berteduh saat sinar matahari sedang terik. Tetapi sayangnya, payung ingin berat dan memakan tempat. Oleh sebab itu, usahakan pertimbangkan tenda lipat, yang akan menciptakan barang bawaan kita jadi tidak banyak lebih ringan.

Membawa selimut dan handuk ekstra
Bawalah satu selimut besar untuk digunakan alas duduk untuk semua orang dan minimal satu handuk per orang. Karena selimut dan handuk Anda bisa jadi akan menjadi berpasir dan basah, usahakan bawa selimut dan handuk ekstra. Dengan demikian, Anda dapat menjaga si kecil tetap hangat dan kering. kita juga dapat menyimpan sejumlah helai handuk di dalam mobil guna mengeringkan tubuh sebelum pulang.

Membawa tabir surya
Pilihlah tabir surya yang tahan air, dengan SPF paling tidak 15. Agar tidak kehabisan, bawalah sejumlah paket tabir surya di dalam tas. Anda mesti menerapkannya pulang paling tidak masing-masing 2 jam, atau masing-masing kali anak kita masuk ke dalam air. kita boleh memakai jenis tabir surya yang sama pada si kecil – yang biasa Anda pakai untuk diri sendiri. Anda pun tetap mesti menggunakan tabir surya ketika langit sedang mendung – sebab kadar UV masih lumayan tinggi ketika itu.

Membekukan sejumlah botol air
Bekukan sejumlah botol air, sehari sebelum kita pergi ke pantai. Dengan begitu, Anda juga tidak butuh membawa tidak sedikit es batu. Botol-botol beku tersebut juga menolong Anda mengawal makanan tetap dingin, tanpa mesti membawa tidak sedikit es batu. Saat air dalam botol mencair, Anda bisa meminumnya guna menghilangkan dahaga. Karena Anda membawa balita ke pantai, usahakan kemas sejumlah makanan enteng yang sehat laksana buah potong, sayuran, granola, atau sandwich.

Membawa tas penyimpanan plastik
Gunakan tas penyimpanan yang tercipta dari plastik guna mengemas pakaian, popok bayi, dan dagangan lainnya supaya tetap kering. Ketika menyuruh balita ke pantai, siapkan pula pakaian eksklusif untuk kembali dan popok tambahan. Sangat urgen untuk meyakinkan anak kita mempunyai sesuatu yang bersih guna dipakainya di dalam mobil. Kemudian bawalah tas plastik tambahan untuk membubuhkan pakaian basah. Anda pun dapat memakai tas penyimpanan tersebut untuk mengawal ponsel atau dagangan sensitif lainnya agar aman dari penyampaian pasir dan air.

Sumber : http://www.jachta.lt/mecstats/index.php?page=reffer_detail&dom=www.pelajaran.co.id