The Breeze BSD City Siapkan Agenda Spektakuler

The Breeze BSD City Siapkan Agenda Spektakuler

The Breeze BSD City Siapkan Agenda Spektakuler

The Breeze BSD City Siapkan Agenda Spektakuler
The Breeze BSD City Siapkan Agenda Spektakuler

THEBreeze BSD City yang merupakan lifestyle

Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami Sungai Cisadane menggelar pertunjukkan musik dansa nostalgia menampilkan musik dan lagu-lagu dari grup musik ABBA bertajuk ‘ABBAsolutely FABBAulous’dalam acara pesta malam tahun baru Old & New Celebration.

ABBA merupakan sebuah grup musik asal Stockholm, Swedia yang pernah berjaya di tahun 1972-1982. ABBA merupakan grup musik legendaris yang memiliki musikalitas dan ketenaran sekelas dengan The Beatles maupun The Rolling Stones. Acara Pesta Malam Tahun Baru di The Breeze BSD City ini akan menampilkan The ABBA Show langsung dari Australia.

Impersonator ABBA ini telah melakukan pertunjukkan

dengan lebih dari 3000 pertunjukkan internasional di 23 negara. ImpersonatorABBA akan menampilkan grup legendaris yang sensasional dari Swedia, dalam pertunjukkan yang sangat mirip dengan aslinya, baik performance, outstanding vocal, stunning costumesdan seluruh lagu-lagu terbaik dari ABBA yang akan menjamin kemeriahan malam Tahun Baru di The Breeze BSD City yang tidak akan terlupakan.

The Breeze BSD hadir dengan konsep baru

yakniopen air lifestyle, alias mal dengan konsep tanpa dinding. The Breeze BSD City akan menjadi sebuah tempat Lifestyle center serta tempat hiburan yang terintegrasi dengan danau pemandangan alami sungai Cisadane. Sejak diluncurkan Agustus 2012 lalu, antusiasme para tenantyang ingin menyewa unit usaha di tempat ini sangat tinggi.

Antara lain Gold’s Gym Fitness Center, Sushi Tei Japanesse Resto, Chipmunks Playland, Samsung Store, The Vertex by Infinite Apple Store. Untuk proyek The Breeze BSD City, Sinar Mas Land menggunakan lahan seluas 13,5 hektare di kawasan BSD Green Office Park. Sebanyak lima bangunan di kawasan ini, akan diberi nama Gedung Batik, karena arsitekturnya terinspirasi oleh motif batik asli Indonesia.

Adapun The Breeze BSD City dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berkonsep luar ruang. Hasil karya JERDE antara lain Namba Parks dan Ropongi Hills di Jepang dan Santa Monica Promenade di Amerika Serikat.

Selain dilengkapi area pedestrian, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 ha, The Breeze BSD City juga menyediakan sarana seperti electric commuter traindan buggy caruntuk membawa pengunjung dari area parkir ke lokasi pusat perbelanjaan.

Sumber : https://how.co.id