Meizu 16s Perlihatkan Kecepatan Handphone

Meizu 16s Perlihatkan Kecepatan Handphone

 

HONG KONG

Meizu sedang bersiap untuk meluncurkan flagship Meizu 16 pada 23 April. Handphone baru ini akan menjadi bagian dari perangkat flagship berbasis Snapdragon 855 dan RAM 8 GB untuk keperluan multitasking. 

Kamera utama 48 MP

Handset didesain dengan bezel minimal dan kamera utama 48 MP. Di situs tolak ukur AnTuTu, Meizu 16s mencatat skor skor 374.190, angka yang mengesankan. Alhasilsmartphone sukses melibas flagship lainnya seperti Xiaomi Mi 9 dan Huawei P30 Pro.

Hari ini sebuah video pop-up baru muncul di Weibo diunggah oleh insinyur Meizu. Orang yang selama ini membocorkan skor benchmark.

lLaman Giz China

Dari tampilan video, laman Giz China menyebutkan, smartphone terlihat sangat mengesankan. Perangkat unggulan ini berhasil membuka 20 aplikasi hanya dalam waktu 99 detik.

Tes yang terdiri dari dua putaran pembukaan itu juga menunjukkan unit tersebut mampu menangani setidaknya 20 aplikasi di latar belakang tanpa kehabisan memori. Bahkan tanpa mengorbankan kinerja keseluruhan.

Jeleknya, kita tidak bisa melihat sekilas desain akhir Meizu 16 melalui rekaman yang bocor ini. Ponsel ditutupi oleh casing pelindung putih yang konon menyembunyikan keseluruhan tampilan.

Meizu 16s

Meizu 16s diharapkan datang dalam warna putih, hitam, dan gradien biru dengan label harga Rp7,1 juta. Dengan peluncuran handset pada Selasa besok, maka berita seputar handphone bakal lebih sering muncul.

Sumber : https://www.ram.co.id/