Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Dan Cuti Bersama

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Dan Cuti Bersama

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Dan Cuti Bersama – Libur lebaran biasanya diikuti dengan cuti bersama. Kalau mengikut tanggal merah di Kalender biasanya libur cuma 1 hari atau terhadap saat hari H lebaran. Maka biasanya ada kebijakan cuti dengan berasal dari pemerintah atau berasal dari pihak perusahaan instansi.

Liburan yang paling ditunggu beberapa besar kalangan masyarakat adalah libur lebaran. Libur panjang untuk pelajar, karyawan dan pastinya pegawai negeri sipil.

Untuk membuat surat pemberitahuan libur lebaran pastinya disesuaikan dengan instansi dan siapa bertujuan surat tersebut. Misalnya surat berasal dari perusahaan untuk karyawan, perusahaan untuk konsumen, sekolah untuk orang tua murid dan pemerintah untuk pegawai. Selengkapnya anda mampu lihat semisal suratnya berikut ini.

Sehubungan dengan Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2013 Nomor 335 Tahun 2013 Nomor 05/SKB/MENPAN-RB/08/2013 mengenai Hari LIbur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014, dengan hormat kita informasikan bahwa:

  • Tanggal 28-29 Juli 2014 ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional di dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1435H
  • Tanggal 30 Juli-1 Agustus 2014 ditetapkan sebagai Cuti Bersama Tahun 2014 di dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1435H
  • Bagi Unit Kerja yang berguna memberikan layanan umum, keamanan atau kegiatan yang secara terjadwal yang tidak sangat mungkin untuk libur dan cuti dengan agar mengatur penugasannya dan diserahkan kepada pimpinan masing-masing
  • Tanggal 4 Agustus 2014, segala kegiatan perkantoran UI lagi terjadi layaknya biasa

Demikian kita sampaikan dan terima kasih

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/