Cara Mencari Lokasi WiFi Gratis bersama Android

Cara Mencari Lokasi WiFi Gratis bersama Android

Internet menjadi salah satu kebutuhan utama di kehidupan moderen era kini. Internet sendiri kebanyakan mampu didapatkan bersama belanja begitu banyak ragam paket data yang di sajikan oleh operator seluler maupun terhubung ke sebuah hotspot WiFi.

Jika Anda adalah salah satu orang yang sering melacak hostpot WiFi, terutama hotspot gratisan. Di sini kami dapat menambahkan cara lebih mudah untuk melakukan pencarian wilayah hotspot wifi gratis. Menggunakan bantuan aplikasi bernama WiFi Finder, Anda mampu tahu dimana wilayah hotspot wifi gratis berada.

Mengetahui wilayah hotspot WiFi

Pertama-tama download aplikasi WiFi Finder dan install seperti biasa di Android. Buka aplikasinya selanjutnya berikan akses location untuk mempermudah pencarian.

Selanjutnya Anda mampu melihat dimana wilayah hotspot WiFi berada. Aplikasi WiFi Finder ini termasuk menambahkan Info daerah seperti apa yang punya hotspot wifi, mulai dari hotel, kafe, daerah makan, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi.

Jika Anda mengklik salah satunya, terkandung termasuk Info kecepatan upload maupun download dari hotspot WiFi tersebut. Warna hijau untuk kecepatan tinggi, kuning untuk kecepatan standar dan merah untuk kecepatan rendah. cara mengetahui password wifi dari android tanpa root

Itulah cara mudah tahu wilayah dimana hotspot WiFi gratis berada. Jika sudah menentukan salah satunya, Anda cuma perlu menuju daerah tersebut untuk mengaksesnya. Selamat mencoba!