Aplikasi Rental Mobil yang Tersedia di Indonesia

Aplikasi Rental Mobil yang Tersedia di Indonesia

Aplikasi Rental Mobil yang Tersedia di Indonesia

Apa aja sih moda transportasi yang biasa jadi pilihan kamu bikin liburan? Bagi yang punyai mobil spesial sih barangkali gak dapat bingung. Tapi bikin yang gak punya, biasanya pilihannya pasti dapat jatuh terhadap kereta, bis, pesawat, atau terkecuali yang menghendaki leluasa ya rental mobil.

Rental mobil sering jadi pilihan utama untuk yang menghendaki liburan bersama leluasa. Tapi kadang kamu pasti kesel terkecuali pas lagi butuh, eh ternyata rental mobilnya udah dibooking semua. Pupus udah harapan liburan yang ditunggu-tunggu.

Namun jangan bersedih dulu, kamu sanggup memanfaatkan aplikasi online sebagai altenatif .Tentunya lebih efektif dan cepat. Nah, Jaka udah menyusun sebagian aplikasi rental online yang beroperasi di Indonesia. Apa saja aplikasinya?

Aplikasi Rental Mobil yang Tersedia di Indonesia

1. Djaloer
Djaloer sedia kan rental mobil di sekitar jabodetabek maupun di luar jabodetabek. Harga rental mobil di Djaloer relatif murah. Meskipun murah, djaloer selalu mengimbuhkan service terbaik bersama kendaraan sehat dan sopir yang berpengalaman.

2. Car Rental Rentalcars24h APP
Seperti namanya, aplikasi ini sedia kan layanan rental mobil 24 jam. Car Rental Rentalcars24h APP tersedia di lebih dari 200 negara dan daerah, terhitung Indonesia. Namun kekurangannya aplikasi ini punyai tarif yang relatif mahal, gara-gara area rental mobil di Indonesia yang bekerja sama bersama Car Rental Rentalcars24h APP masih terlampau terbatas.

3. DOcar
DOcar sedia kan layanan rental mobil di sebagian kota besar di Indonesia. DOcar cocok bikin kamu yang ingin berlibur di area khusus gara-gara layanannya yang luas. Tidak cuma itu, DOcar punyai banyak varian mobil jadi dari mobil standar sampai ke mobil mewah bersama harga yang sudah pasti terjangkau.

4. HipCar
HipCar mengklaim dirinya sebagai aplikasi rental mobil online terbaik di Indonesia. Lalu apa berlebihan HipCar? HipCar sedia kan layanan 24 jam bersama harga murah, namun berlebihan paling drastis HipCar adalah kamu tidak kudu bersua pemilik mobil untuk mengambil alih kunci. Pasalnya kamu cuma kudu terhubung pintu mobil lewat aplikasi. Canggih ya?

5. Rentalcars.com
Rentalcars.com memenangkan penghargaan sebagai aplikasi sewa mobil terbaik sebanyak tiga kali, jadi udah tidak diragukan lagi betapa bagusnya aplikasi ini. Kamu tidak kudu mencetak struk untuk merental mobil. Semuanya udah tersedia di aplikasi. Mobil yang dirental terhitung membawa sistem GPS supaya terkecuali kamu lupa di mana memarkirkannya, kamu tinggal terhubung aplikasi untuk mencarinya.